Mendoza Kembali Terpilih Sebagai Presiden WBA 31 Oktober 2012, 09.42 Ikwan Furgian Tinju
Mendoza Kembali Terpilih Sebagai Presiden WBA
MilisNews.com - Gilberto Mendoza akhirnya terpilih kembali sebagai Presiden WBA pada Konvensi Asosiasi Tinju Dunia WBA ke-91 yang berlangsung di
Read More 585 Hits 0 Ratings
KTI Senang Jadi Tuan Rumah Konvensi ke 91 WBA 30 Oktober 2012, 10.21 Ikwan Furgian Tinju
KTI Senang Jadi Tuan Rumah Konvensi ke 91 WBA
MilisNews.com - Ketua Umum Komisi Tinju Indonesia (KTI) Anton Sihombing berterima kasih atas kepercayaan Asosiasi Tinju Dunia (WBA) kepada
Read More 599 Hits 0 Ratings
Percobaan Bunuh Diri Hatton Sering Digagalkan Sang Kekasih 29 Oktober 2012, 15.00 Firdaus Kurniawan Tinju
Percobaan Bunuh Diri Hatton Sering Digagalkan Sang Kekasih
MilisNews.com - Petinju asal Inggris, Ricky Hatton, mengungkapkan bahwa dirinya hampir melakukan aksi bunuh diri usai memutuskan mundur dari
Read More 642 Hits 0 Ratings
Pertina Akan Turunkan 7 Petinju Muda Pada Kejuaraan di Armenia 29 Oktober 2012, 10.52 Ikwan Furgian Tinju
Pertina Akan Turunkan 7 Petinju Muda Pada Kejuaraan di Armenia
MilisNews.com - Pengurus Besar Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PB Pertina) menyiapkan tujuh petinju muda untuk menghadapi kejuaraan
Read More 567 Hits 0 Ratings
1 Kali Latihan Lagi, Chris John Siap Hajar Chonlatarn 28 Oktober 2012, 12.32 Bagoes VillageHoster Tinju
1 Kali Latihan Lagi, Chris John Siap Hajar Chonlatarn
MilisNews.com - Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John tinggal satu kali menjalani latihan dengan mitra tanding untuk persiapan
Read More 580 Hits 0 Ratings

Akhirnya Julio Cesar Chavez Hanya Dijatuhi Denda US$ 10.000

Penilaian Pengguna: / 0
JelekBagus 

MilisNews.com - Konfederasi Tinju Dunia (WBC) akhirnya hanya menjatuhkan hukuman denda 10.000 dollar AS atau Rp 96 juta dan mengharuskan Julio Cesar Chavez Jr menjalani rehabilitasi narkotika.

"Sebagai Presiden WBC dan setelah melakukan diskusi dengan dewan pengurus, maka kami menjatuhkan denda 10.000 dollar AS. Uang itu akan kami donasikan untuk organisasi anak-anak penderita kanker," kata Presiden WBC Jose Sulaiman.

"Kami juga meminta Julio untuk menjalani rehabilitasi dan meminta konfirmasi resmi bahwa dia memang menjalankan rehabilitasi. Kami akan membuka pintu untuknya, dan dia bisa melanjutkan kariernya," tambah Sulaiman.

WBC, lanjut Sulaiman, memutuskan untuk tidak menjatuhkan hukuman larangan bertanding untuk petinju asal Meksiko itu.

Sebab, Sulaiman menilai, hukuman larangan bertanding tidak akan membantunya. Larangan bertanding hanya berlaku selama Julio Cesar berada dalam rehabilitasi.

"WBC bukanlah pengadilan yang secara permanen menghukum para atletnya. Kami mempercayai mereka dan akan selalu bersama mereka," sambung Sulaiman.

"Kami ingin membimbing petinju Meksiko yang kehilangan arah ini. Namun, dia tetap seorang idola. Kami ingin dia membaik," harap Sulaiman.

Sebelumnya, mantan juara tinju dunia kelas menengah Julio Cesar Chavez Jr diketahui positif mengisap mariyuana alias ganja.

Kepastian itu diperoleh dari hasil tes urine seusai laga menghadapi petinju Argentina Sergio Martinez pada 15 September lalu.

Dalam laga itu, Julio Cesar kehilangan gelarnya karena kalah angka mutlak dari lawannya yang asal Argentina itu.


Berita Terbaru:
Berita Sebelumnya:

Komentar